Über 100 romantische Worte für Freundin, Frau, Ehemann und Schwarm

Romantische Worte für Ihren Freund, Ihre Frau, Ihren Ehemann oder Ihren Schwarm machen Ihre Beziehung zu ihm noch enger. Hier bereitet ApkVenue Liebesworte vor, die Sie senden können.

Romantische Worte können ein Gewürz sein, um Ihre Beziehung zu Ihrem Partner aufrechtzuerhalten, oder ein tödliches Toben für einen Schwarm.

Nicht nur am Valentinstag können Sie Ihren Lieben jederzeit Liebesworte übermitteln, Gang. Lass die Beziehung enger werden!

Wenn Sie immer noch verwirrt sind, die richtigen Wörter zusammenzustellen, hat ApkVenue romantische Wörter vorbereitet, die Sie kopieren und an Ihren Partner, Schwarm oder Ihre Affäre senden können!

Die romantischsten Liebeswörter

Niemand hat gesagt, dass es ein teures Geschenk sein muss, Zuneigung zu seinem Freund auszudrücken, denn das Wichtigste ist die Absicht, nicht der Gegenstand, die Bande!

Für diejenigen unter Ihnen, die noch Single sind, können Perlen der Liebe auch in Matchmaking-Anwendungen verwendet werden, um Sie attraktiver zu machen.

Ohne weitere Umschweife, hier ist eine Sammlung von Herzen zu berühren Worten der Liebe , die eine Referenz für die von Ihnen sein könnte , die in der Stimmung für einen Lappen sind.

Herzerwärmende Worte der Liebe

Wie im Film über Herzschmerz gezeigt, ist der Name Liebe nicht immer glücklich, Bande.

Für diejenigen unter Ihnen, die verärgert sind, können diese herzerwärmenden Liebeswörter Ihre Stimmung ziemlich genau wiedergeben.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan.Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan.Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan.Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahiAwal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.Jika tidak,kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia

Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiriDalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya beradaHidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduliJanganlah pernah kamu membiarkan seseorang jadi segala nya bagimu, dikarenakan di saat dia pergi meninggalkanmu, kamu tidak mempunyai apa punKalau kamu dengan pasanganmu sedang bertengkar, ingat saat pertama kali kamu jatuh cinta dengannyaBertahanlah dengan cinta yang kamu punya sekarang, karena kalau kamu melepasnya, akan ada orang lain yang tega menyaktinya

Saat kamu ingin berpaling dari apa yang telah kamu perjuangkan, ingat apa yang sudah kamu terjang dan korbankan untuk bisa berjalan sampai sekarangCintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikanMereka bilang ketika Anda menemukan cinta dalam hidup Anda, waktu berhenti, dan itu benarLebih baik mencintai daripada dicintai, dengan mencintai, aku akan selalu punya alasan untuk tetap hidup dan membahagiakan kamukenyataannya, buka kamu tidak bahagia karena tidak memiliki orang yang kamu cinta. Kamu hanya melewati orang yang pernah berusaha untuk mencintai kamuTerkadang perbedaan itu bisa mengalahkan perasaan yang menimbulkan perpisahan dalam suatu hubungan. Seharusnya perbedaan itu menyadarkanmu, bahwa kamu dan dia saling membutuhkanJikalau kau cinta, maka katakanlah. Jangan biarkan hatimu memendam lebih lama perasaan itu. Masalah diterima atau tidaknya itu tergantung kepada apa yang telah kita berikan selama ini kepadanya. Yang paling penting kamu sudah memiliki keberanian untuk mengungkapkanKebalikan dari cinta bukan lah benci, tetapi ketidakpedulian . Kebalikan dari seni bukanlah keburukan, ketidak ketidakpedulian. Kebalikan dari iman bukanlah bid'ah, tetapi ketidakpedulian. Dan kabilikan dari kehidupan bukanlah kematian, tetapi ketidakpedulian

Terkadang perbedaan itu bisa mengalahkan perasaan yang menimbulkan perpisahan dalam suatu hubungan. Seharusnya perbedaan itu menyadarkanmu, bahwa kamu dan dia saling membutuhkanJangan pernah menuntut cinta. Tapi, berusahalah agar tetap dicintai dan disayangiCinta menyembuhkan manusia baik yang memberikannya maupun yang menerimanyaJika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Kurze romantische Worte

Da soziale Medien wie Twitter Zeichenbeschränkungen haben, müssen Sie sich manchmal auf kurze Liebeswörter verlassen, um Ihre Gefühle zu vermitteln, Bande!

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan padakuBuat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmuJika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kamu di dalam nyaKamu tahu mengapa bulan dan bintang tak pernah bersatu? Karena mereka segan dengan cinta yang telah kita bangunKalaupun akun diberikan 9 nyawa oleh Tuhan, aku akan menolaknya. Satu nyawaku lebih berharga asal hidupku hanya bersamamuSetiap detik waktu yang aku lewati akan terasa mati, apabila kau tak ada di sisi

Kamu mungkin bukan yang pertama di dalam hidupku, Tetapi janjiku adalah membuat kamu menjadi yang terakhir di hidupkuTanpa kamu sadari, saat kamu sedang sendiri, ada seseorang yang ingin hadir menemani kesendirianmu. Tapi kamu tak pernah merasakan ituBolehkah aku tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamuSejauh apapun aku melangkah, sedalam apapun aku berenang dan selelah apapun aku bertahan, akan ada selalu namamu di setiap bati doakuWalaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarinCinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama, dan itu yang aku rasakan dengan kamuSesaat sebelum tidur aku selalu berdoa. Setiap bangun tidur aku selalu bermunajat. Mengucapkan hal yang sama, meminta malaikat agar sellau menjagamu kelak aku tak bisa lagiDiam-mu itu sepiku, sapamu itu senyumku. Tawamu berarti bahagiaku.. Namun, cintamu membuat ku utuh, kasihmu membuat ku melaju

Banyak kata yg ku dengar hari ini, tapi entah mengapa kata "I Love U" Paling tepat kuberikan untukmuAku Bukanlah Pujangga Yang Pintar Merangkai Kata, Namun Aku Hanya Punya Cinta Yang Kupersembahkan Hanya UntukmuMungkin aku tak sanggup menyebrangi lautan, menghantam karang atau menerjang badai. Tapi satu yang aku sanggup, membuatmu bahagia seumur hidupmuTuhan mungkin sedang berbaik hati kali ini, aku diberi kamu sebagai perantara untuk menguatkan dan membuatku bertahanCinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang. Itu yang akan selalu aku lakukan untuk kamuMencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup

Lustige romantische Wörter

Wenn Sie Probleme mit Ihrem Partner haben, brauchen Sie einige Witze, die als romantische Worte für Ihren Mann, Bande, verwendet werden können.

Die folgenden lustigen Worte brechen garantiert mit Ihrem Partner das Eis, sodass Sie sich sofort wieder gegenseitig an den Händen halten können!

Cinta aku ke kamu tuh bagaikan hutang, awalnya kecil, lama-lama didiemin malah tambah gedeBerulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamuEmak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaankuTau gak? apa bedanya Kamu sama rumus fisika? Kalau rumus fisika susah di hafalin, kalau Kamu susah di lupain.

Kamu 11-12 sama kolak... || loh kok? || iya, sama sama manisKamu baru nyanyi ambilkan bulan bu,nggak usah nyuruh ibumu, akan aku ambilkan bulan untukmuTau nggak? Kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur. Kenapa? Soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamuApa bedanya kamu dengan angkot? kalau angkot jauh dekat 2000, kalau kamu jauh dekat , Tetap dihatikuAku cuma pengen hidup berkecukupan cukup lihat senyum kamu setiap hariGimana kalo kita berdua menjadi komplotan perampokan. Maksudnya aku merampok hatimu dan kamu merampas hatikuKamu gak dicarin sama orang tuamu apa? Kok setiap malam kamu selalu hadir dalam mimpikuAku dan kamu itu bagaikan malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatikuDi luar mendung, untung ada kamu yang selalu menyinari hatikuIbu ninis pindah ke surabaya, yang manis manis mimpi indah yaWalaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.Dirumah sakit banyak oksigen, tapi saat sesak napas, aku minta suster panggilin kamu. Karena kamu itu oksigen akuKamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa bikin gempa hati aku.Yang kucari cari di kalender itu selain tanggal merah, tapi juga tanggal yang tepat buat ngelamar kamuAku sih ngga butuh long weekend. Butuhnya kamu love me til the end

Englische romantische Wörter

Um es cooler erscheinen zu lassen, können Sie aufrichtige Liebeswörter auf Englisch verwenden, um Ihre Gefühle auszudrücken, Bande.

Wenn Sie immer noch nicht sicher sind, nutzen Sie einfach die Englischlernanwendung, damit Sie nicht gegen Ausländer verlieren.

Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage - Lao TzuLove is a promise; love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear

So, I love you because the entire universe conspired to help me find you-Paulo CoelhoWhatever happens tomorrow, or for the rest of my life, I'm happy now because I love youThere are many ways of going forward, but only one way of standing still-Franklin D. RooseveltWhenever I am with you, it is like having my emotional batteries recharged with joy. Your smile radiates into me. Your touch sends little shivers through my body. Your presence pleases my mind and your soul pours peace on mine. I love you madly, sincerely, completely and with no reservation, in a way that is blissfully wonderful.You were already on my mind when I woke up this morning. Funny how I just can't stop thinking about you. Six months ago we hadn't even met, and now you are the most important person in my life. So, I just wanted to say I love you, and I can't wait to see you again.No matter where I went, I always knew my way back to you. You are my compass starIf I know what love is, it is because of youUnless you love someone, nothing else makes sense

Almost all of the research strongly supports the benefits of using humor to maximize living-Mary Kay MorrisonAccept responsibility for your life. Know that it is you who will get you where you want to go, no one else-Les BrownNo one ever finds life worth living - one has to make it worth living-Winston ChurchillGod gave us the gift of life; it is up to us to give ourselves the gift of living well-VoltaireWe're all a little weird, and life's a little weird. And when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it loveThe opposite of love is not hate; it's indifferenceThe purpose of life is to live it, to taste experience to the utmost, to reach out eagerly and without fear for newer and richer experienceThere is always some madness in love. But there is also always some reason in madness - Friedrich Nietzsche

I think of life as a good book. The further you get into it, the more it begins to make senseThe best and most beautiful things in this world cannot be seen or even heard, but must be felt with the heart - Helen KellerLove is composed of a single soul inhabiting two bodiesLove can change a person the way a parent can change a baby: awkwardly, and often with a great deal of mess

Romantische Worte für LDR-Freundinnen

Chat- Anwendungen wie WhatsApp erleichtern es Ihnen, mit Ehepartnern in Kontakt zu bleiben, die an entfernten Standorten studieren oder arbeiten.

Aber nur zu reden ist immer noch nicht genug und Sie brauchen romantische Worte für Ihren entfernten Freund, um Ihre Beziehung zu ihm aufrechtzuerhalten.

Aku memang tak bisa terus berada di samping kamu. Tapi hati ini akan selalu dekat dihatimuBerapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyumSejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanyaKarena LDR lah ang mengajarkanku untuk menjalani suatu hubungan dengan sabarTerpisah jarak antar kota, tak bisa saling berjumpa, mungkin Tuhan memisahkan kita, untuk terlebih dahulu menjadikan mimpi kita nyata.Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya

Sejauh apapun aku melangkah, dan setinggi apapun aku melompat. Percayalah aku masih akan menunggumu.Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan sajaTaukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalakuCukup jarak kita yang jauh, hati kita jangan. Aku percaya kamu, dan semoga kamu menjaga kepercayaankuKami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kamiHanya doa yang bisa melindungi orang tersayang yang jauh disana. Ya, setulus ituAku selalu menantimu meski terpisah oleh jarak ak selalu berharab suatu nanti jarak ini akan musna oleh cinta kitaMenanti adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita.

Sebab jarak bukanlah pembunuh, melainkan ibu yang mengajarkan hati bagaimana menimang rindu.Aku nggak butuh yang kaya. Yang aku butuhin, apabila kita terpisah jarak tapi kita tetap saling sayang dan bisa menjaga perasaanWalau kita berdua sama sama dipayungi langit biru yg sama, namun kita terpisah jarak dan waktu dan hanya angin yang menyatukan kitaBumi pun tahu, tentang manusia yang saling merindukan menatap di langit yang samaTugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?Suatu hari nanti, kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini, susah, senang bersama meski terhalang jarak

Romantische Worte für Freundin

Bringen Sie während der PDKT nicht nur tödliche Gerüchte zur Sprache, denn es ist auch wichtig, eine Beziehung aufrechtzuerhalten, damit sie immer frisch ist , Bande!

Für diejenigen unter Ihnen, die Inspiration für romantische Worte suchen, die ein Freund wieder gutmachen kann, kann möglicherweise Folgendes als Inspiration verwendet werden.

Seorang suami yang bijaksana dan seorang istri yang sabar berarti sebuah rumah yang nyaman dan kehidupan yang bahagia.Istri saya tidak sadar ketika saya melakukan segalanya untuk membelikannya sebuah motor yang ia inginkan hanya agar kita dapat mengendarainya berduaIstri memang punya kebutuhan lebih banyak untuk bicara. Suami yang bijak akan berusaha untuk memenuhinyaTak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat Canda Tawamu, suamiku

Semua ini ku lakukan karena keinginanku sendiri agar jangan sampai aku menjadi istri durhaka kepada suamikuCinta akan membuat seseorang lebih mengutamakan yang dicintainya, sehingga seorang istri akan mengutamakan suami dalam keluargaAku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan. Tertanda, hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi suamikuSaya sangat mencintai istri saya. Dia adalah wanita yang paling hebat, cantik dan manis di seluruh muka bumi. Saya berharap ia mengetahui seberapa dalam cinta saya kepadanyaIstriku maafkan aku karena jarang menghabiskan waktu bersamamu. Asal kau tahu, ini adalah perjuanganku untukmuBuat bakal Suamiku.. Dirimu bukan sahaja kekasih bt diriku. Tetapi abi kepada cahaya mataku,teman dan juga pembimbing buat diriku selamanya.

Andere romantische Wörter. . .

Islamische romantische Wörter

Solange dein Gesichtsausdruck von Herzen kommt, verbietet dir der Islam auch nicht , islamische Liebeswörter für deinen Halal-Partner Gang zu sagen !

Aku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan. Tertanda, hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi kekasihkuAllah telah memuliakan seorang lelaki yang bakal menjadi suamiku untuk menerima hati dan perasaanku yang suciKata siapa mencintai sulit? Asal selalu berdoa pada Allah agar dilapangkan hatimu, pasti cinta akan masukAku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan. Tertanda, hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi istriku

Aku tidak takut lagi bangun di sepertiga malam karena ada selalu bait namamu di situDoa aku tidak akan pernah berhenti hanya untuk membuatmu tetap dalam lindunag TuhanCinta itu mensucikan akal, mengenyahkan kekhawatiran, memunculkan keberanian, mendorong berpenmpilan rapi, membangkitkan selera makan, menjaga akhlaq mulia, membangkitkan semangat, mengenakan wewangian, memperhatikn pergaulan yang baik, serta menjaga adab dan kepribadian. Tapi cinta juga merupakan ujian bagi orang-orang yang shaleh dan cobaan bagi ahli iabadahOrang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengah godaanYa Allah jadikan aku pendamping terbaik untuk suamiku dan jadikan suamiku adalah pemimpin terbaik dalam rumah tangga kamiLelaki baik akan memberimu cinta yang baik membawamu pada sesuatu yang baik dan menjadikan dirimu lebih baikBila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelahJangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu sendiri karena terlalu berharap sesuatu yang belum past

Cintaku kepada Allah kerana aku adalah ciptaanNya. Cintaku terhadap kekasihku adalah perasaan yang telah diciptaNyaJika sayang orang tua, taati Allah, maka orang tua kita akan disenangi Allah, disayang Allah, itulah sebenar-benar balasan kita pada orang tuaYa Tuhan jadikan aku pendamping terbaik untuk suamiku dan jadikan suamiku adalah pemimpin terbaik dalam rumah tangga kami

Romantische Geburtstagswörter

Wenn Sie in einer Beziehung sind, können Geburtstage als Momente der Zweisamkeit mit Partnern und Banden genutzt werden.

Geschenke sind natürlich wichtig, aber als Ergänzung müssen Sie auch mit Bucin-Worten für Ihren geliebten Freund bereit sein, der den folgenden Geburtstag hat.

Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapin selamat ulang tahun untukmu, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mengampingimuDisaat nyala lilin membias di wajahmu. Akan kupanjatkan do a untuk kebahagiaanmu. di hari ulang tahunmu ini, aku berjanji akan selalu menjaga hatimu tanpa henti. Selamat ulang tahunUlang tahun membuat kita satu tahun lebih tua. Tapi bersamaku, kuharap engkau akan tetap seperti ini. Tetap mencintaiku sepenuh hati. Selamat ulang tahun kekasihku!Yang dapat membuatku bahagia bukanlah uang dan harta, melainkan hati & ketulusanmu dalam mencintaiku, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur sayangggAku mencintaimu, dan itu adalah awal dan akhir dari segalanyaKarena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, sayangku!

Taukah kamu, apa yang sebenarnya membuatku bahagia? Bukan uang banyak. Bukan mobil mewah. Tapi yang membaut aku bahagia adalah ketika aku menjadi kebahagiaan di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayangg I love youTerimakasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaikSejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, cintaku!Kau memasuki hidupku dan menyembuhkan sakit hatiku. Kau menjahit lukaku dan memperlihatkan bagaimana mencintaiku tanpa rasa takut. Untuk ulang tahunmu, kuberikan terima kasih yang teramat dalam atas semua yang kau lakukan untukku

Jubiläum romantische Wörter

Es sind nicht nur die Geburtstage von Ihnen und Ihrem Partner, die gefeiert werden müssen, denn Ihre Geburtstage sind es auch wert, gefeiert zu werden, Bande!

Zusätzlich zu einer Verabredungsnacht an einem romantischen Ort benötigen Sie auf jeden Fall die folgenden romantischen Jubiläumswörter , um Ihr Jubiläum zu feiern.

Assalamualaikum Sayang, Met Hari jadi ya yang. Semoga dihari jadi dan bertambahnya usia hubungan kita ini bisa menjadikan kita berdua sama-sama dewasa ya sayang.Terima kasih sayang sudah menemaniku selama satu tahun ini. Ini adalah tahun paling berharga dan bernyawa untuk dirikuAndai aku bisa memutar waktu, aku hanya ingin kembali di mana aku pertama kali bertemu dan jatuh cinta dengan dirimi. Selamat Anniversary sayang!Kamu tahu hari apa ini? INi adalah peringatan hari pertama aku jatuh cinta dan menyerahkan hidupku buat kamuHari demi hari sudah kita lewati bersama, rintangan dan halangan sudah kita hadapi. Semoga di hari yang sakral ini kita menjadi yang lebih baik dari hari kemaren. Happy Anniversarykesetiaan yang kau berikan tulus kepadaku membuat ku semakin nyaman dekat dengan mu. kelembutan hati dan sifatmu membuat ku terlena dalam balutan rindu ingin bertemu. Tak lupa ku ucapan happy anniversary untukmu kekasihku

Denganmu, aku menjadi orang yang lebih baik. Tanpamu, hidupku tak akan sempurna. Terima kasih sudah memilih aku sebagai pelengkapmu. Selamat hari ulang tahun pernikahan!Selama bertahun-tahun, kamu selalu yang terbaik. Sebagai ayah dari anak-anak dan sebagai cintaku, aku selalu bahagia dalam pelukanmu dan aku bisa melihat kita akan terus bahagia selamanya. Terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun pernikahan, sayangPertama kali aku melihatmu, aku tahu kita memang ditakdirkan bersatu. Kamu adalah keberanianku, malaikatku, pelindungku. Kamu menyelamatkanku. Aku mencintaimuMakasih ya sayang karena kamu sudah mau mengisi hariku dan melukiskan warna-warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah seiring berjalannya waktu. Happy anniversary sayang. I Love You

Romantische Wörter für Frau oder Ehemann

Suchen Sie romantische Worte für Ihren Mann oder Ihre Frau ? Sei nicht verwirrt, Bande! ApkVenue hat auch unten alles für Sie vorbereitet!

Ketika aku bersandar dipundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Ya, kaulah rumahku.Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi.Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu.Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, pasanganku, dan sahabat terbaikku.

Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anak kita.Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir.Sebesar apapun uang yang kamu miliki dari bekerja. Tetap saja harta terbesar yang kau jaga adalah keluarga.Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.

Nun, das war eine Sammlung romantischer Worte für Freundinnen, Ehefrauen, Ehemänner und sogar eine Schwärmerei, die man geben kann, damit die Beziehung enger wird, Bande.

Bitte teilen und kommentieren Sie diesen Artikel, um Informationen, Tipps und Tricks sowie Neuigkeiten zur Technologie von Jalantikus.com zu erhalten

Lesen Sie auch Artikel über Wörter oder andere interessante Artikel von Naufal .