eine Sammlung der neuesten Ramadan-Fasten-Glückwünsche 2019

Diesen Ramadan-Segen möchten Sie natürlich mit Ihrer Familie und Ihren Verwandten teilen. Sie tun dies, indem Sie vor dem Ramadan Glückwünsche senden, siehe in vollem Umfang!

Schließlich betreten wir den heiligen Monat Ramadan, der voller Segen und Frieden ist. Wie wäre es mit dir, freust du dich auf diesen Moment?

In diesem Monat des Ramadan möchten Sie natürlich Ihre Grüße mit Ihrer Familie und anderen Verwandten teilen. Um es zu teilen, müssen Sie eine Begrüßung senden.

Aus diesem Grund hat ApkVenue verschiedene Sammlungen der neuesten schnellen Ramadan-Grüße für Sie vorbereitet.

Funktion von Sprüchen oder Perlen von Aphorismen vor dem Ramadan

Der Ramadan kommt bald, Bande! Für diejenigen unter Ihnen, die immer noch verwirrt sind über die Verwendung dieses Ramadan-Grußes, hier die Erklärung:

  • Social Media Status oder Bildunterschrift

Das erste, was als kleines Kind getan wurde, als der Monat Ramadan ankam, waren Statusaktualisierungen oder Bildunterschriften in sozialen Medien.

Nun, für diejenigen unter Ihnen, die sich nicht sicher sind, was sie sagen sollen, wie kommt es, dass Sie den Worten folgen können, die ApkVenue für Sie vorbereitet hat.

  • Grüße für Familienmitglieder und Freunde

Es ist wichtig, dass Sie anderen Familienmitgliedern oder Freunden Ramadan-Grüße sagen. Der Monat Ramadan ist ein heiliger Monat, daher ist es gut, anderen Gutes zu tun.

Wenn Sie kein Wort sagen, wenn Sie mit Geschwistern rumhängen, wäre das unhöflich, oder?

  • Verdienste hinzufügen

bahwa Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat - HR. Bukhari

Aus diesem Hadith wissen wir, dass Güte geteilt wird, wenn auch nur ein wenig. Vielleicht sind diese Sprüche nur Worte, aber sie können Ihre Belohnung erhöhen.

Laut einem Gefährten des Propheten namens Ibn Hajar rahimahullah besteht der Zweck dieses Verses darin, dass jeder, der den Vers hört, Wissen erhalten kann.

Sammlung von Glückwünschen zum neuesten Ramadan-Fasten

Bila dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. Amiin. AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN mohon maaf lahir dan batin

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga dan pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin...

Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms dan sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks!

Marhaban ya Ramadhan Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa, tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap dan Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim.

Grüße Begrüßung des besten Ramadan

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. Mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.

Jika hati ini seringkali jengkel, Jadikan ia jernih sejernih XL, Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI, Jika hati ini seringkali dendam Jadikan ia penuh kemesraan FREN Jika hati ini seringkali dengki

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya, Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA dan TOBAT lah obatnya, Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, MOHON MAAF LAHIRdanBATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah Bila salah dan Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir dan Batin atas kesalahan

Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh maghfirah

Gersang bumi tanpa hujan.. Gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman. Gersang jiwa tanpa amal.. Marhaban ya Ramadhan... selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Ya Allah... Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan Hiasi hatinya dengan kesabaran Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan Perindalah fisiknya dengan kesehatan Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam Marhaban Ya Ramadhan... Mohon maaf lahir dan bathin...

MARHABAN YA RAMADHAN. Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU ,dengan harapan kudapat keridhoanMU... Selamat menunaikan Ibadah Puasa...

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap karena manusai bukan mahkluk yang sempurna di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki Marhaban ya Ramadhan Mohon maaf lahir batin

Matahari berdzikir, Angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Neueste Ramadan-Glückwünsche

Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama, marhaban ya Ramadhan.. Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H semoga amal kita diterima disisi Allah SWT.. Amiiin...

Perkataan yang indah adalah ALLAH Lagu yang merdu adalah ADZAN Media yang terbaik adalah AL-QUR AN Senam yang sehat adalah SHALAT Diet yang sempurna adalah PUASA Kebersihan yang menyegarkan adalah WUDHU Perjalanan yang indah adalah HAJI Khayalan yang baik adalah ingat akan DOSAdanTAUBAT Mudah-mudahan bulan yang suci ini bisa membawa iman dan takwa, Amien..

Let's join us for RAMADHAN SALE Diskon pnghapus dosa besar2an s/d 100% utk semua jenis dosa Tin9ktkn ibadah wajib, sunnah, perbnyk istigfar shdaqah Lebih heboh lg, ikuti DOOR PRIZE lailatul qadar Slamat berpuasa maaf lahir batin

Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima dan doa-doa dijabah bagi orang yang shaum dan rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan. Selamat berpuasa dan Maaf Lahir Batin.

Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa semata untuk kebahagian aku Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua. Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu Mohon maaf lahir dan bathin.

Satu tahun tidak terasa Ramadhan telah kembali kengunjungi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia. Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun, untuk dapat lebih membahagiakanmu. Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita. Aa, lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U.

Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak mimpi kita yang belum bisa diwujudkan. Ramadhan tahun ini semoga kembali menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita. Selamat beribadah puasa ya Bu, jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur. Mohon maaf lahir dan bathin. 1000 Kisses, Ayah.

Beste Ramadan Pantun Grüße

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum...

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu Silahkan kesah, kau bukan takdirku Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku. Maafkan segala kesalahan.

Parkir motor merasa was-was Tak ada penjaga takut kecurian Tidak puasa merasa was-was masuk neraka didera siksaan

Di sini bingung Di sana bingung Bila hidup tanpa pedoman Bulan Ramadhan kita jadikan tempat diri perteguh iman tak lupa salahku mohon dimaafkan

Dari dulu ingin minta maaf padamu Tapi diriku terlalu malu Hari ini keberanikan diri memintamu menjelang puasa kau berikan maafmu

Antara surga dan neraka Antara pahala dan dosa Antara bahagia dan gelisah Pilih yang pertama agar bahagia Tak lupa puasa kala Ramadhan tiba Maafkan segala dosaku sebelum puasa

Buka hati dapat CINTA Buka fikiran dapat ILMU Buka mata cari Rizki dan buka Handphone 1 pesan diterima selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the Best lives. I Pray... Mohon dimaafin segala kesalahan2 saya ya.

Kalau maaf itu hujan Aku adalah padi yang kekeringan Kalau maafmu boleh kuminta Curahkan padaku di bulan puasa

Marhaban ya ramadhan Selamat datang bulan suci Namamu senantiasa di hati Kedatanganmu selalu dinanti Fadhilah dan ganjaranmu ramai dicari Ibadahmu diberkati Dan kepergianmu pun ditangisi Selamat menggapai ridha Illahi

Bila canda membuat tawa Hati bahagia wajah ceria Maaf dipinta segala dosa Sambut gembira puasa mulia Selamat menjalankan ibadah Ramadhan

Worte, die den Monat Ramadan 2019 begrüßen

Sangatlah cantik kain pelikat Dipakai orang pergi ke pekan Puasa Ramadhan sudahlah dekat Salah dan khilaf mohon dimaafkan

Ya Allah... Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan Hiasi hatinya dengan kesabaran Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan Perindalah fisiknya dengan kesehatan Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam Marhaban Ya Ramadhan...

Tiada kemenangan tanpa zikrullah tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama marhaban ya ramadhan.

Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Seiring terbenam mentari diakhir Sya'ban Tibalah kini bulan Ramadhan Pesan ini sebagai ganti jabat tangan Tuk memohonkan maaf dari kekhilafan Marhaban yaa Ramadhan

Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa Semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini Amiin..

Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima dan doa2 dijabah bagi orang yang shaum dan rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA

Segagah apapun diri, bukanlah pahlawan jika nafsu tak dapat dilawan. Setinggi apapun derajat, bukanlah mulia jika tak ada iman di dada. Setinggi langitpun ilmu, bukanlah bijaksana jika tak diamal dan diguna. Sealim apapun akhlak, bukanlah ulama jika takabur dan riya'. Selamat menyambut Ramadhan.

Berharap padi dalam lesung Yang ada cuma rumpun jerami Harapan hati bertatap langsung Cuma terlayang e-mail/SMS/status/komentar/inbox ini. Sebelum cahaya padam Sebelum hidup berakhir Sebelum pintu tobat tertutup Sebelum Ramadhan datang Saya mohon maaf lahir dan bathin

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, bingkailah ia dengan iman. Mohon kemaafan agar ramadhan ini penuh keikhlasan.

Worte zur Begrüßung des Monats Ramadan Berühren Sie das Herz

Sebelas bulan Kita kejar dunia, Kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh Kita gelar puasa, Kita bakar segala dosa. Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka, Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf, Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf. Selamat Ramadhan 2019, mohon maaf lahir dan batin

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna. Selalu saja ada kata dan kesalahan. Yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku. Bersama 1000 cinta, Aa.

Gelap malamMU ku terjaga. KarnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU. Kusambut pemberianMU. Dengan harapan kudapat keridoanMU. Selamat menunaikan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah / 2019 Masehi

Ke kota Jakarta hari selasa. Pulang pergi naik kereta. sehari lagi kita puasa. Mohon maaf kalau ada salah kata. Marhaban Ya Ramadhan.

Marhaban ya Ramadhan.. Ya Allah, kusambut datangnya bulan penuh ampunanmu dengan suka dalam diri berlumur dosa berharap mampu menjalankn semua perintahmu dan kembali fitrah maafkan khilafku, ikhlaskan salahku, dan sepenuh hati karnanya... semoga tiap langkah kaki kita mendapatkan ridhonya... selamat berpuasa ramadhan.

11 bln banyak kata sudah di ucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukan 11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan 11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Mengingat Kata yang Salah. Hati yang Berprasangka. Janji yang terlupakan. Sikap dan Sifat yang menyakitkan. Di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan. Mohon maaf LAHIR DAN BATHIN.

Hidup ini hanya sebentar lagi. Bentar marah, bentar ketawa. Betar berduit, bentar boke. Bentar senang, bentar susah. ooo ye, bentar lagi bulan puasa. Met ramadhan, mohon maaf lahir bathin.

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa. Ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. Mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.

Takut dihina telah mencegahku Memohon maaf atas kesalahanku Bulan puasa yang penuh rahmat mendorongku padamu meminta maaf

Herzlichen Glückwunsch zum neuesten Ramadan-Fasten

Andai masih takut kehujanan Juga takut panasnya siang Mengapa tidak takut balasan bila puasa sengaja diabaikan

Siang diisi kebaikan Malam belajar Alquran Ramadhan jadi penerang Hati yang mulai remang-remang

Biopori baiknya diisi daun-daun dan sisa makanan agar penghuninya rajin buat terowongan cepat menyerap air di kala hujan Ramadhan baiknya diisi dengan berbuat kebajikan agar hati kita semakin terang semakin dekat pada Tuhan

Jus sawo lezat tiada kira apalagi diminum di hari panas Ramadhan mari kita berpuasa karena api neraka dijamin panas

Masuk universitas harus berkorban rela belajar tinggalkan dolan Ingin surga harus berkorban lapar dahaga di siang Ramadhan

Dara kucir terbang tinggi Dara balap terbang kencang Ramadhan datang sebentar lagi Segala salahku mohon dimaafkan

Terwelu itu kelinci Marmot itu suka berlari Ramadhan saat instropeksi diri Sgala ksalahanku mohon diampuni

Kalau merasa pintar sendiri tak mau dengar nasehat kanan kiri Ramadhan saatnya menilai diri Jangan merasa diri teramat tinggi

Makan yoghurt cisangkuy Datang kesana setiap minggu Andaikan aku pernah menyakiti Bulan puasa kumohon kerelaanmu

Kalau hidup tanpa tujuan, kalau nafsu jadi pedoman, umur habis dalam pencarian, kebahagiaan menjauh dari pandangan. Puasa saatnya benahi tujuan, untuk mengabdi pada Tuhan, agar diri diliputi kebahagiaan, hidup bermakna bagi sesama ciptaan

Andere Sprüche in Richtung Ramadan ....

Sammlung von Glückwünschen zum neuesten Ramadan-Fasten

Cobaan perlu Ketabahan Keputusan perlu Keberanian Puasa melatih Kesabaran Segala salahku mohon dimaafkan

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati

Marhaban ya Ramadhan... Mohon maaf lahir dan bathin Mari sucikan hati, pikiran, dan lisan kita Sambut Ramadhan dengan penuh suka cita

Marhaban Ya Ramadhan dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam izinkan saya memohon maaf

mari kita sambut ramadhan dengan kebersihan hati barangkali ada prasangka pernah terbersit ada kata salah terucap dan ada tingkah laku yang kurang berkenan sekali lagi kami memohon maaf

Assalamu'alaikum Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan, bulan yang penuh dengan ampunan. perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya.. Sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami..

Tiada hidup tanpa khilaf dan dosa, bulan penuh rahmat dan ampunan telah datang menjelang, maafkanlah segala kesalahan agar kita mendapat rahmat dan ampunanNYA amin

Tiada kata seindah zikir, tiada hari seindah hari ramadhan. Untuk itu ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk insan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka dan semua sikap yang pernah menyakitkan, Maaf lahir dan bathin, selamat menunaikan ibadah puasa.

Taqobalallahu mina wa minkum, mohon maaf lhr btn buat semua hal mnyakitkan yg udh terucapdan terlakukan sengaja atau tidak. smoga Allah SWT menerima puasa kita dan terus menjaga hati kita.. met puasa diz, tetep aja lo temen baik gw.

Mata kadang salah melihat,mulut kadang salah berucap,hati kadang salah menduga. Selamat menunaikan ibadah puasa,mohon maaf lahir dan bathin.

Sammlung von Glückwünschen zum neuesten Ramadan-Fasten

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. Amiin..

Tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan . Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Setitik tinta jadi noda, setitik salah jadi dosa bulan penuh berkah segera tiba mari tekun ibadah di bulan puasa marhaban ya ramadan, sambutlah dengan senyuman

Saudaraku . ketahuilah, Hidup hanya sekali, Islam-pun cuma satu-satunya Agama yang diridhai disisi Allah. maka, matilah hanya untuk Islam, smoga kita mendapat Rahmat dan Rahim-Nya.

ADAT JAUH BERKIRIM KATA, ADAT DEKAT PUJI MEMUJI, ANDAI TERSILAP KATA MAAF DI PINTA SEPULUH JARI SELAMAT MELAKSANAKAN IBADAH PUASA

Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa satu tahun tlah terlewatkan, aku adalah insan biasa yang tak luput dari khilaf dan salah, untuk menyambut bulan yang penuh mubarakah ini mari kita salin memaafkan lahir dan bathin, aamiiin

Setiap manusia pasti memiliki kesalahan dan pernah menyakiti hati sesama,pada bulan yang suci dan berkah ini mohon segala keburukan dilupakan dan diantara kita tidak saling dendam.MOHON MAAF LAHIR BATIN.Buat semua umat muslim..

Sebentar lagi kita memasuki Bulan yang penuh berkah, rahmat dan hidayah untuk itu pada kesempatan ini pada semua umat muslim khususnya sahabat-sahabat gue yang pernah gue sakiti, dari lubuk hati gue mohon maaf lahir bathin dan selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal kita diterima oleh Allah SWT

Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo. Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo, Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.

Hari-hari berlari menepis kerinduan akan ramadhan, menyusupkan permohonan maaf kami ke celah hati, melalui bisikan ombak selamat puasa, membasuh hati, tenangkan jiwa. Ramadhan Mubarak.

Sammlung von Glückwünschen zum neuesten Ramadan-Fasten

sepuluh jari tersusun rapi. bunga melati pengharum hati mohon maap setulus hati mohon maap lahir dan batin (~ _^)

Ramadhan telah didepan mata kita, perbaikilah diri, sucikanlah hati, muliakanlah jiwa. Jangan biarkan goresan2 kecil menggores diri kita lagi. Di bulan yang penuh dengan Rahmad, Hidayat dan Mubarokah ini marilah kita untuk saling maaf memaafkan satu sama lain.

Sebelum cahaya surga padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin... Buat Cinta ku Laluna

Marhaban Ya Ramadhan... Sebelum Ramadhan Datang Saya Mohon Maaf Lahir dan Bathin Semoga jadi keberkahan bagi kita dan semoga kita dijadikan hamba yang selalu Ikhlas di jalan-Nya... Aamiiiin...

Tiada kata yang dapat kukatakan yang paling indah bagiku, paling senang BAGIKU MARHABAN YA RAMADHAN. Selamat menunaikan ibadah puasa.

bilangan tahun ibarat pohon: yaitu bulan ibarat dahan2nya,hari2 laksana ranting2nya,stiap jam laksana daun2nya dan nafas laksana buahnya. bila tahun itu digunakan untuk ibadah maka aka menjadi pohon kuat dan memiliki buah yang harum dan manis Selamat menjalankan ibadah PUASA mohon maaf lahir dan batin

CINTA datang tanpa di duga, KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa, HATI berkata tanpa dusta, datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG.

seputih PUTAW, sebening VODKA, teriring salam seharum GANJA, dengan senyuman semanis ANGGUR MERAH. MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Puasa mengambil jarak dengan dunia agar manusia tidak jadi budaknya karena dunia adalah permainan bermegah-megah dengan bangunan berbangga-bangga dengan kekayaan semua itu dapat melalaikan. Padahal manusia hanyalah pengembara saat mati hartanya tak akan dibawa hanya amal-saleh yang ikut serta Yang ada disisi manusia akan sirna Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

Das ist die Sammlung von Glückwünschen zum neuesten Ramadan-Fasten von Jaka. Sie können diese Wörter über alle sozialen Medien teilen.

Wenn Sie diese Grüße senden, werden Ihre Verwandten sicherlich glücklicher sein. Viel Spaß beim Fasten!

Lesen Sie auch Artikel über Sprüche oder andere interessante Artikel von 1S .