Über 200 coole, lustige und aktuelle FB-Status

Sie können diese coole Sammlung von Facebook-Status verwenden, um viele Likes zu erhalten. Überprüfen Sie hier die neuesten coolen 2020 FB-Statuswörter.

Warst du jemals verwirrt darüber, welches Status-Update auf Facebook cool ist, so dass es vielen Leuten gefällt ? Oder haben Sie jemals ein Foto mit einer interessanten Bildunterschrift auf FB gepostet, aber es gibt immer noch wenige, die es mögen ?

Derzeit ist Facebook zu einem der beliebtesten sozialen Medien geworden, in dem Sie den Inhalt Ihres Herzens ausdrücken oder ihm Code geben können.

Leider ist nicht jeder gut darin, Wörter zu verfassen, um einen coolen Status zu erreichen, sodass andere Leute nicht an der Nachricht interessiert sind, die Sie vermitteln möchten.

Aber mach dir keine Sorgen! ApkVenue hat eine Sammlung von FB-Statuswörtern vorbereitet, damit viele Ihrer Beiträge Gang mögen oder Sie auch codieren können!

ApkVenue garantiert, dass dieser coole FB-Status Ihre Posts sehr mögen kann und Ihr Partner Sie ansehen wird , nachdem Sie die Wörter für den folgenden FB-Status eingegeben haben!

Cool & Neuester FB Status 2020

Hier ist eine Sammlung von lustigen, romantischen, weisen und witzigen Wörtern, mit denen Sie Ihren Facebook-Status festlegen können!

Mit den folgenden Worten hat der FB-Status garantiert viele Likes. Ich kann es kaum erwarten, oder? Lassen Sie uns den coolen FB-Status unten überprüfen!

Cooler FB Status 2020

Erstens hat ApkVenue eine Sammlung von FB-Status mit vielen Likes und Kommentaren für 2020, die Sie wirklich posten müssen, Gang!

Sie können nicht nur auf Facebook sein, sondern auch das unten stehende Wort FB-Status verwenden, um Ihren WhatsApp-Status cool zu machen. Du willst es definitiv, oder?

Maaf bukanlah kata yang hina. Justru maaf adalah sebuah kata keberanian dalam diri seseorang karena dia mampu menaklukkan dirinya sendiri.Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

Sebaiknya jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak pernah mau merelakan waktunya untuk kamu.Masa lalu tidak akan menghambat masa depanmu, karena masa lalu sudah berlalu. Yang menghambat masa depanmu adalah dirimu yang terkadang lemah.Mengatahui jalan yang benar akan membuat hidupmu menjadi sangat indah.Kita sering kehilangan kesempatan kerena kita tidak siap.Tak ada mimpi yang terlalu besar, dan tak ada pemimpi yang terlalu kecil.Jangan sekali-kali meremehkan sesuatu yang dimulai orang lain, karena kita tidak pernah tahu akhirnya seperti apa.

Jangan pedulikan seseorang yang membencimu. Ingat, hidupmu bukan untuk menyenangkan orang lain.Jangan mencari yang akan menerimamu apa adanya, tapi carilah seseorang yang bisa membuatmu jadi lebih baik dan berkembang.Semua bisa berakhir, orang berubah. Dan kamu tahu apa? Hidup kan terus berjalan.Sahabat itu seperti pelangi, karena mereka akan membuatmu indah setelah kamu terkena hujan badai.Jangan meremehkan sesuatu hal sekecil apapu. Karena bisa jadi hal kecil tersebut memiliki arti yang sangat bermakna bagi orang lain.`Die sehr schmerzhafte Antwort an den Ex, der dich verletzt hat, ist Erfolg. Manchmal wird das, was gewünscht wird, nicht benötigt, während das, was benötigt wird, nicht besessen werden kann. Aber seien Sie versichert, dass Gott es am besten weiß. Dein Leben ist nur dein eigenes. Nicht andere Leute. Derjenige, der das Recht hat, Entscheidungen zu treffen, sind Sie selbst, nicht andere Menschen. Gewöhne dich nicht daran, von anderen Menschen abhängig zu sein. Weil Dankbarkeitsschulden schwieriger abzuzahlen sind als materielle Schulden. Eigentlich will ich nicht gehen. Aber du entscheidest dich zu vergessen. Lassen Sie nicht zu, dass die Dinge, die Ihnen im Weg stehen, die gewünschten Dinge unerreichbar machen. Lassen Sie nicht zu, dass das, was Sie nicht tun können, das beeinträchtigt, was Sie tun können.Das Leben ist wie ein Berg. Wir müssen weitermachen und klettern, um an die Spitze zu gelangen. Das Sprichwort sagt, der beste Lehrer ist Erfahrung. Aber es gibt etwas Besseres, nämlich aus den Erfahrungen anderer zu lernen, ist der beste Lehrer. Die Perfektion des Lebens basiert nicht darauf, wie viel Sie haben, sondern wie viel Sie brauchen. ''

Lustiger FB Status 2020

Willst du einen lustigen FB-Status, der andere zum Lachen bringen kann? Jaka hat auch alles vorbereitet, weißt du! In der Tat können Sie diesen lustigen coolen FB-Status als lustige Bildunterschrift für Instagram, Gang, erstellen.

Ketika kamu lagi patah hati, terdapat moduser yang menyamar menjadi pahlawan kesiangan buat kamu. Waspadalah.Cakep sih, tapi bentar-bentar update status dan dunia harus tahu ketara penuh dramanya.Sesungguhnya ngantuk disebabkan bukan karena kurang tidur. Tapi karena kecepetan bangun.Update status _kalo berani itu ngomong langsung_ secara tidak sadar dia juga enggak berani ngomong langsung.

Ketika seseorang udah berani curhat ke kamu itu tandanya: 1) dia suka kamu 2) jangan ke GRan dulu ya baca nomer 1 tadi.Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak.Jaman sekarang sok keren bisa menjadi keren.. Iya dimata dia sendiri.Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.Aku bawa air di gelas, tapi selalu tumpah. Aku mah berantakan kalau gak ada kamu disisiku.Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Udah punya pacar masih aja galau tiap hari? Lebih elegan jomblo berarti. Galaunya cuma malem minggu aja.Harusnya Habis gelap terbitlah terang. Bukan habis putus cinta terbitlah update status2 galau. Berarti habis gelap makin gelap.Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdo'a, tapi pliss jangan pas ada maunya.Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu JODOH SAYA.Aku gak hafal siapa miss universe, yang aku tau aku _miss you so much_ #aihsedap.Jaman sekarang uang bukanlah segalanya. Karena segala masalah teratasi dengan kartu ATM.Percaya deh, rokot itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya.Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu.

Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu.Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca.Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya.Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu. Itu adalah anugrah tuhan. Lihatlah dicermin, itu cobaan tuhan!.Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apa lagi yang jelek.

Cooler kurzer FB-Status

Benötigen Sie ein paar coole und kurze Worte, um Ihren Facebook-Status zu verbessern, Gang? Das ist genau richtig! ApkVenue hat auch eine kurze Sammlung cooler FB-Status für Sie zusammengefasst.

Jadilah mantan yang elegan, yang gak pernah minta ngajak balikan tapi sering diajak balikan.Baju couple orang pacaran itu terinspirasi dari pasangan caleg. Kemana-mana bajunya kembarKarena pada suatu hari kamu yang tetap setia disana bakal kalah dengan yang kamu yang selalu ada disiniKetika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABARJangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamuJika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandanganJangan pacaran sama orang yang nulisnya masih alay atau penuh autotext, nulis aja ribet gimana pacarnya.

angan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.Namanya juga cinta, kadang sebagian orang memakainya hanya dijadikan alasan untuk BercintaNamanya juga bocah, statusnya marah-marah. Di ajakin ketemuan depresi karena enggak pernah marah-marah langsung bertatap mukaCakep sih, tapi tulisannya kebanyakan autotextnya. Belom2 uda ribet. Gimana dipacarinTidak ada cinta yang berjalan mulus, kecuali di FTV.

FB Motivationsstatus

Um weise und reif auszusehen, können Sie auch einen weisen FB-Status mit einer Reihe von Motivationswörtern festlegen, die andere Menschen, Banden, inspirieren können.

Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur. (Richard Wheeler)Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah. (John Dewey)Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit. (e Aristoteles)Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali. (kutipan Arthur Hugh Clough)

Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi, keberanian menjadi cakrawala, dan perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata. (WS Rendra)Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan nyalanya tidak akan berkurang. Begitu pun kebahagiaan tidak akan pernah berkurang walau dibagi-bagi.(Siddharta Gautama)Untuk memahami hati dan pikiran seseorang, jangan lihat apa yang sudah dia capai, tapi lihat pada apa yang dia cita-citakan. (Kahlil Gibran)Ancaman terbesar bagi keberhasilan hidup kita bukan berasal dari menggantungkan cita-cita setinggi langit hingga tak mampu mencapainya secara penuh; namun berasal dari pematokan cita-cita terlalu datar hingga mudah mencapainya.(Michelangelo)Mulailah dengan apa yang benar, bukan dengan apa yang bisa diterima. (Franz Kafka)Inilah 'agama' sederhanaku, tidak membutuhkan biara dan filosofi. Pikiran dan hati menjadi biaranya; kebaikan menjadi filosofinya. (Dalai Lama)Orang tidak malas. Mereka hanya memiliki tujuan impoten yaitu, tujuan yang tidak menginspirasi mereka. (Anthony Robbins)Anda tidak akan pernah bahagia jika anda terus mencari apa yang membuat bahagia; anda tidak akan pernah hidup jika anda mencari arti kata hidup.(Albert Camus)

Anda tidak seharusnya menyerah terhadap apapun yang terjadi padamu. Maksudku, kamu harusnya menggunakan semua yang terjadi padamu sebagai pendongkrak, bukan penurun (Bob Marley)Pria bodoh itu seperti sapi. Dia tumbuh dalam ukuran, bukan dalam kebijaksanaan.(Buddha)"Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar(Bunda Teresa)

Liebe FB Status

Möchten Sie Ihr Herz so ausdrücken, dass Sie sensibel sind? Oder möchten Sie einen FB-Beitrag mit enttäuschenden Worten für jemanden machen, Gang?

Nun, hier fasst ApkVenue eine Sammlung cooler Status über die Liebe für Sie zusammen, um eine Bildunterschrift auf Facebook zu erstellen. Hör zu, lass uns!

Cinta itu anugrah. Namun kita salah mengarkitannya dan melihatnya hingga dia terlihat seperti bencana.Mata mungkin bisa salah memandang, mulut mungkin bisa salah berucap, tapi hati tak pernah salah untuk merasa.Aku lebih suka memilih untuk terus mengejarmu kemanapun kau pergi. Karena lebih sulit untuk mencari seseorang yang seperti dirimu.Sebenarnya aku tidak ingin meninggalakan. Namun kau yang memilih melupakan.Bila kau memperlakukan wanita bagaikan putri raja, maka kelak kau akan menjadi raja dari kerajaan hatinya.Patah hati adalah salah satu cara terbaik Tuhan untuk menyelamatkanmu dari orang yang salah.

Kejujuran adalah sebuah harta yang sulis sekali ditemukan. Jika kau memiliki teman atau karwayan, teman kerja, partner, pasangan atau bahkan teman dekat, maka jagalah dia. Jangan sampai pergi. Karena ketika kita kehilangan dia, maka untuk menemukan semisalnya itu sulit sekali.Memang tidak mudah untuk menyembunyikan perasaan. Besabarlah sedikit dan teruslah berdoa. Kelak pasti ada hari yang membahagiakan datang dengan sendirinya.Cinta adalah permainan yang menyakitkan, dan menghancurkan sampai berkeping-keping sebelum kamu menemukan seseorang yang mampu menyatukan semuanya lagi.Aku suka dengan mataku ketika kamu menatapnya, aku menyukai namaku ketika kamu menyebutnya, aku menyukai hatiku ketika kamu mencintainya, dan aku menyukai hidupku saat kamu ada di dalamnya.Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus selalu mengatakannya.Aku ingin jadi rumahmu. Tempatmu kembali, tak peduli sejauh apapun kau pergi, tak peduli seindah apapun yang sudah kau temui.Aku tak peduli jarak sudah memisahkan kita karena aku percaya cinta yang kita miliki lebih besar dibandingkan jarak.Cinta itu adalah sebuah kata kerja. Yang mana harus ada tindakan untuk melakukannya. Itulah kenapa cinta itu butuh proses. Dan proses itu butuh waktu.

Bagaimana aku bisa tidur, jika selarut ini kamu masih berputar-putra di pikiranku?Sulit untuk percaya lagi, saat hatimu sudah dipatahkan berkali-kali sebelumnya.Aku cukup dewasa untuk memaafkanmu, tetapi aku tak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi.Hatiku sudah hancur berkeping-keping olehmu, dan selalu aku coba untuk satukan lagi meskipun akhirnya akan kau hancurkan lagi.Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah diabaikan.Ketika kamu tidak benar-benar serius denganku maka sebaiknya jangan mendekat dan jangan melangkah maju.

Cooler FB-Status Viele Likes

Möchten Sie einen Status erstellen , den viele Menschen mögen ? In diesem Fall können Sie die Wörter für den FB-Status kopieren und einfügen, die ApkVenue unten vorbereitet hat!

Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan dari pada ABG jaman sekarang.Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.Kamu percaya gak sama teori evolusi darwin?. Mulanya aku gak percaya, tapi setelah berteman sama kamu, aku mulai percaya sama darwin.Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan adalah hal mutlak.

Cantik atau ganteng itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda ? Kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan itu karena terus mencoba bukan karena kegagalan.Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik purbakala .Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila.Harap berhati-hatilah kalo kamu punya pacar pendiam, karena kamu tidak tahu kapan dia diam-diam selingkuh.Pribahasa: Mendung gak berarti hujan, itu sama dengan jomblo bukan berarti gak laku.Menurut penelitian, Semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan itu semakin kuat.Untuk apa lagi jauh-jauh mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup, bahagia bersamamu.

Hari hujan,, coba lihat ke luar jendela! Hitunglah titik air yang jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu.Orang hebat adalah orang yang mengakui kekurangan dirinya. Aku itu orangnya kurang jelek, kurang bodoh, kurang miskinJangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutang mu.Orang pintar minum tolak angin, orang goblog minum minyak angin.Tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah.Mandi ah biar jeleknya luntur.Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila gak diajak.Nanti kalo naik motor kamu pegangan sama aku yah, aku takut kamu jatuh, kalo kamu jatuh nanti aku disangka buang sampah sembarangan.

Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri andaAnak gaul baru pacaran ngaku-ngaku udah nikah dengan sebutan ayah - bunda.Kalo macet gak usah klakson-klakson? emang tuh klakson bisa bikin jalan jadi lancar?! NORAK!.Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!Jomblo itu sebenarnya gak kesepian, tapi kurang dapat perhatian aja dari orang yang disayang.Kalo kamu liat cewek nangis ditaman terus main hape sendirian, jangan deketin, udah positive dia seorang intel.Ya Allah berikanlah aku sedikit rezeki demi membeli sesuap nasi ..sisanya buat beli Mobil Tiburon, I-Pad sama TanahBerdoalah, Karena hanya dengan doa hidup mu akan tenang dan terang, Namun jika engkau telah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.

Yang berpacaran beresiko bakal diputusin, nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin.Jika saat mengukur tinggi badan kita melepas sepatu, kenapa saat mengukur berat badan kita tidak melepas pakaian?Kalo di FTV sih tukang ojeg bisa dijadiin pacar, kalo di kehidupan nyata banyak pacar yang jadi tukang ojeg.

Cooler englischer FB-Status

Möchten Sie einen FB-Status erstellen, der viele Kommentare einlädt? Wenn ja, können Sie den englischen Status verwenden, wodurch Sie auch schlauer aussehen, Gang!

Failure is delayed success, and lie is delayed honesty.Übersetzung: Misserfolg ist verzögerter Erfolg und Lügen sind Ehrlichkeit verzögert If someone calls you ugly, then do not despair because it is not necessarily the person is telling a lie.Übersetzung: Wenn dich jemand hässlich nennt, dann verzweifle nicht, weil diese Person dir nicht unbedingt eine Lüge erzählt. Don t be afraid to open up. You need to speak up to be heard!Übersetzung: Hab keine Angst dich zu öffnen. Sie müssen sprechen, um gehört zu werden!Life is a game, play it. Life is a challenge, meet it. Life is an opportunity, capture it.

Übersetzung: Das Leben ist ein Spiel mit Hindernissen, und wenn es eine Gelegenheit gibt, müssen wir sie ergreifen. And if your heart is yearning for a beautiful and faithful love, may today God introduce you to that fine soul whose face has been glimmering in your dreamsÜbersetzung: Und wenn sich Ihr Herz nach einer schönen und treuen Liebe sehnt, möge Gott Sie heute einer gütigen Seele vorstellen, deren Gesicht oft in Ihren Träumen leuchtet. Loved can t tested by kisses, but the fine felling is the testor.Übersetzung: Liebe kann nicht mit einem Kuss getestet werden, sondern mit subtilen Gefühlen. The best feeling in the world is knowing you actually mean something to somebody.Übersetzung: Das beste Gefühl auf der Welt ist zu wissen, dass Sie für jemanden etwas Bedeutendes sind.Real power does not hit hard, but straight to the point.

Übersetzung: Wirkliche Stärke trifft nicht hart, sondern genau am Ziel. I think we dream so we don't have to be apart so long. If we re in each other's dreams, we can be together all the time.Übersetzung: Ich denke, wir träumen, damit wir nicht so lange getrennt sein müssen. Wenn wir in den Träumen des anderen sind, können wir die ganze Zeit zusammen sein. Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.Übersetzung: Seien Sie eine starke Mauer, wenn die Zeiten hart sind. Sei eine lächelnde Sonne, wenn die Zeiten gut sind. Do not blame your past, because the past will never change.Übersetzung: Beschuldigen Sie nicht Ihre Vergangenheit, denn die Vergangenheit wird sich nie ändern.Every successful person must have a failure. Do not be afraid to fail because failure is a part of success.

Übersetzung: Jeder erfolgreiche Mensch hat einen Fehler. Haben Sie keine Angst zu scheitern, denn Scheitern ist Teil des Erfolgs. Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself.Übersetzung: Lachen ist gesund, besonders wenn Sie über sich selbst lachen. Please don t be like the others. Prove to me you're different. Show me that you're worth fighting forÜbersetzung: Bitte sei nicht wie andere Menschen. Beweise mir, dass du anders bist. Zeigen Sie, dass Sie derjenige sind, für den es sich zu kämpfen lohnt. If you are thrown a rock by sameone, do not throw back at him. Please reply with a smile and throw flowers to him but try to throw it with the pot.Übersetzung: Wenn jemand anderes einen Stein wirft, werfen Sie ihn nicht zurück. Also antworte mit einem Lächeln und wirf Blumen auf ihn, aber versuche auch den Topf zu werfen.

Das war eine Sammlung cooler FB-Status , die ApkVenue für Sie vorbereitet hat! Hoffentlich werden Sie auf Facebook immer bekannter! Zum Glück reagiert er auch empfindlich auf Ihren Status!

Bitte teilen und kommentieren Sie diesen Artikel, um Informationen, Tipps und Tricks sowie Neuigkeiten zur Technologie von Jalantikus.com zu erhalten.

Lesen Sie auch Artikel über den Facebook-Status oder andere interessante Artikel von Naufal .